HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke XVI: IAD Gelar Jalan Santai dan Bakhti Sosial

bklsBENGKALIS — Dalam rangka memeriahkan‎ Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Dharmakartini Ke XVI yang jatuh pada tanggal 21 Juli, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Bengkalis menggelar sejumlah kegiatan dan Bhakti Sosial.

Ketua IAD Kejari Bengkalis Ny. Eva Rahman, Jumat (22/7/2016) mengatakan sejumlah kegiatan yang digelar ditujukan untuk memperkokoh sillaturrahmi dan juga rasa persaudaraan di antara Ibu – Ibu Adhyaksa Dharmakartini, kususnya di lingkungan Kejari Bengkalis.

Sedangkan tema yang diusung pada HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke XVI kata Eva adalah “Kita ‎Junjung Tinggi Citra Kejaksaan dengan Kepedulia Sosial Kepada Anggota dan Masyarakat,”.

“Alhamdulillah dalam perayaan HUT Adhyaksa Dharmakarini Ke XVI ini, IAD Kejari Bengkalis sudah sukses melaksanakan serangkaian kegiatan antara lain gerak jalan sehat, lomba joget balon berpasangan, anjang sana ke panti asuhan dayang Dharma, dan dilanjutkan dengan upacara Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XVI,” Kata Ny. Eva Rahman.

Lebih lanjut dikatakan Eva Rahman, bahwa dengan tema melalui HUT ke XVI tahun 2016 kita junjung tinggi citra kejaksaan dengan kepedulian sosial kepada anggota dan masyarakat‎, dapat benar – benar terwujud di Kabupaten Bengkalis ini.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan dan Bhakti sosial IAD Kejari Bengkalis ini dapat ikut meningkatkan citra Kejaksaan Negeri Bengkalis di mata masyarakat dalam menegakkan supremasi hukum, tentunya IAD akan terus melakukan yang terbaik untuk ke depannya,” tutur Ny. Eva Rahman.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *