HUT BPBD: Dimeriahkan Senam Massal Wujudkan Petugas Sehat

20-HUT BPBD Dumai (1)DUMAI– Demi mewujudkan petugas yang sehat, tanggung dan tangkas dalam menghadapi bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dumai melaksanakan senam massal dalam rangka memeriahkan HUT BPBD ke- 5. Kegiatan senam berlangsung Kamis (21/1) di halaman Kantor BPBD Jalan Putri Tujuh, Kecamaan Dumai Timur. Yang diikuti seluruh Petugas BPBD, KLH dan Kantor Penaggulangan Anak.

Dikatakan Kepala BPBD Dumai, Tengku Izmet kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan terakhir BPBD memeriahkan HUT ke-5. Dengan tujuan agar seluruh petugas BPBD bertubuh sehat jasmani an rohani. Dimaksudkan juga agar terjalinnya hubungan yang baik antara sesama petugas, menjaga kekompakan dan lainnya.

Diharapkan pria berkumis itu, BPBD kedepan akan semakin siap menghadapi bencana alam dari berbagai fasilitas dan SDM yang ada. ”Mudah-mudahan Dumai kondusif dan aman dari bencana, apakah itu Karhutla, angin puting beling dan lainnya,” ucapnya. Disamping senam massal, BPBD juga melakukan bagi-bagi hadiah serta memberi penghargaan bagi petugas yang acap melakukan donor darah, prestasi dan aktif. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *