Iggy Azalea Rilis Album Baru

IGGY AZALEA2SETELAH berkolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal, Iggy Azalea, akhirnya siap meluncurkan albumnya sendiri. Rapper asal Australia itu mengonfirmasi kepada salah satu penggemarnya bahwa di tahun 2016 ia akan meluncurkan sebuah album baru berjudul “Digital Distortion”.

Iggy juga memberikan sedikit bocoran tentang single dari albumnya. Meski single berjudul Team tersebut belum dipastikan tanggal perilisannya, namun Iggy menjawab pertanyaan seorang netizen di Twitter bersama dengan sedikit potongan akan seperti apa musik ciptaannya pada album yang akan datang.

“@IGGYAZALEA apakah ada konfirmasi mengenai rumor tentang single terbarumu yang berjudul Team? Sangat bersemangat untukmu di tahun 2016!” tulis sang netizen seperti dilansir oleh E! News.

Iggy lalu menjawab, “aku tidak tahu T, bagian akhir lagu ini berbicara kepadaku dan sepertinya jawabannya ya.”

Sayangnya lagu Team tidak akan dirilis bulan depan, namun Iggy telah berjanji bahwa ia akan merilis beberapa konten kreatif tentang lagu itu. “Tidak akan dirilis pada Januari, namun konten, dengungan lagu, video viral dan beberapa hal keren lain akan ada di Januari,” tulisnya lagi.

Sementara soal genre musik untuk “Digital Distortion”, Iggy menjelaskan meskipun ia seorang rapper namun ia juga menganggap dirinya sebagai seorang artis pop. “Ironisnya, aku melihat diriku sebagai artis pop selama ini, bahkan dalam album baru ini musik pop memberikan pengaruh terbesar. Dan masih banyak hal lainnya,” pungkas Iggy.

Album “Digital Distortion” adalah album kedua Iggy, setelah album debutnya “The New Classic” diluncurkan dua tahun lalu.(cin/okz/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *