Iko Uwais, dari The Raid Hingga Star Wars

IKO UWSGO International bagi Iko Uwais bukan lagi sebuah mimpi atau angan-angan seperti bintang Indonesia lainnya. Pria yang sudah memiliki satu anak ini membuktikan kepada publik Indonesia. Tanpa sesumbar, Iko dilirik sutradara Hollywood, J.J Abrams. Ia diajak membintangi film Hollywood, Star Wars: The Force Awakens.

Iko memang bukan satu-satunya aktor laga Indonesia yang membintangi film tersebut. Dua bintang The Raid lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Arief Rahman juga ikut beperan dalam film itu.

Hingar bingar Iko terlibat dalam film yang juga dibintangi Harrison Ford ini sudah terdengar sejak lama. Sayangnya, Iko tak bisa berbicara banyak ke publik. Pria berusia 32 tahun ini terikat kontrak. Ia hanya bisa bungkam selama dua tahun soal keterlibatan dan perannya di film Star Wars VII ini.

Namun, penantian dua tahun lamanya itu terbayar setelah film ini diputar di seluruh bioskop di dunia. Film ini meraih sukses dan menjadi box office di Amerika Serikat dan juga Eropa.

Walau penampilan Iko hanya sesaat di film ini, hal itu cukup membekas terutama bagi publik di Tanah Air. Iko sendiri memerankan karakter Razoo Qin Fee.

Ini suatu kebanggaan bagi Iko tampil di film Hollywood yang mendapat sambutan besar di dunia.

Iko pun berbagi pengalaman denganmenceritakan kejadian di balik layar saat berada satu lokasi dengan Harrison Ford. Ia juga mengisahkan awal dan sampai akhirnya terpilih untuk memerankan karakter . (lebih lengkap lihat www.viva.co,id). SELAMAT IKO..

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *