Indosat Ooredoo & Advan Hadirkan Internet Cepat 4Gplus

kerjasama-indosat-ooredoo-advan-hadirkan-internet-cepat-4gplus-x1fdnBIOYXJAKARTA – Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan hari ini menghadirkan paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Hanya dengan Rp999 ribu pelanggan mendapatkan smartphone 4G LTE dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6 GB untuk 3 bulan internetan di jaringan kuat 4G LTE.

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi mengutarakan, hadirnya paket bundling ini, kini pelanggan Indosat Ooredoo dimudahkan untuk menikmati layanan internet cepat 4Gplus.

“Sebab tarif internet 4Gplus sama dengan tarif internet 3G, tanpa ada biaya tambahan alias gratis, sehingga pelanggan dapat merasakan akses internet lebih cepat, lebih stabil dengan kapasitas jaringan yang lebih besar dengan nyaman dan tidak ada rasa khawatir,” ujarnya di acara kerjasama Indosat Ooredoo dengan Advan di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta, Rabu (23/12/2015).

Sementara itu, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan menambahkan, jajaran produk Advan 4G LTE telah disiapkan dengan sangat matang, mulai dari konsep dan teknologi yang dihadirkan hingga proses perakitan produk 100 persen dilakukan di pabrik Advan di Semarang.

“Kontribusi komponen lokal Advan tersebut bentuk wujud nyata, bahwa kami tidak hanya aktif mengembangkan produk teknologi informasi terbaik namun juga memberikan nilai tambah terhadap perkembangan industri TIK tanah air yang memiliki dampak baik terhadap perekonomian nasional,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, untuk paket bundling Advan i45 bersama Indosat dapat diperoleh di gerai handphone Advan pada awal 2016 di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan paket benefit 6 GB untuk tiga bulan, pelanggan cukup melakukan aktivasi dengan cara ketik LTE 6GB kirim ke 990.

Selama kartu aktif pelanggan juga bisa membeli Kuota Extra hingga 6 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi MyCare. Aplikasi tersebut dapat di unduh di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.
(kem/okz/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *