Innalillahi: Mantan Walikota Dumai Khairul Anwar Meninggal Dunia

Khairul-Anwar-Wali-Kota-DumaiDUMAI — Innalillahi wainnailaihi rojiun! Kabar duka bagi masyarakat Riau, khususnya Kota Dumai. Seorang lagi tokoh masyarakat Riau yang juga Mantan Walikota Dumai, H Khairul Anwar dipanggil Sang Khaliq,  dini hari tadi, Rabu (20/4/16) sekitar pukul 02.00 WIB tutup usia dalam usia 53 tahun saat menjalani perawatan di Eka Hospital Pekanbaru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah sumber, jenazah pria kelahiran Bengkalis 17 maret 1963 tersebut akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Firdaus, Tangkerang, Pekanbaru. Sementara pemakaman dilakukan setelah Sholat Zuhur.

Almarhum sudah cukup lama menderita sakit, bahkan sejak masih mengemban tugas sebagai orang nomor satu di Kota Dumai. Malah, Pekan lalu, Walikota Dumai, H Zulkifli AS bersama istri sempat menjenguk Khairul Anwar yang terbaring sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dumai.

Ketika itu, istri almarhum menerima langsung Zul AS dan sempat bercanda gurau dengan mantan Pimpinan Divisi Treasury Bank Riaukepri tersebut. Malah, Wako Dumai Zulkifli As meminta seluruh masyarakat Dumai untuk mendoakan kesembuhan Almarhum.

”Alhamdulillah, kondisi beliau sudah mulai membaik, kita doakan bersama, supaya beliau segera sembuh,” kata Zul AS usai membezuk Khairul Anwar sepekan lalu.

Kini mantan Walikota Dumai, H Khairul Anwar sudah menghadap Sang Khaliq semoga kita selalu mengenang yang baik-baik darinya selama lima tahun memimpin Kota Pengantin Berseri ini.

Kami segenap keluarga besar situs online www. Fullriau.com turut berduka. Semoga Allah mengampuni segala kesalahan almarhum, memberikan balasan terbaik dari setiap amal ibadahnya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan hikmah. Amin(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *