Intip Bocoran Harga Xiaomi Mi 5

intip-bocoran-harga-xiaomi-mi-5-ZL8IVuIzM0Xiaomi Mi 5 menjadi salah satu smartphone yang menjadi buah bibir di dunia maya. Mi 5 belakangan ini dikabarkan akan datang dengan dua varian yakni premium dan standar.

Edisi standar Mi 5 akan ditaksir mencapai USD379 atau sekira Rp5 jutaan, dan dipersenjatai dengan Snapdragon 820, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB, serta dukungan kamera utama 16 MP dengan OIS. Tak ketinggalan, Mi 5 akan dibekali bentang layar 5,2 inci beresolusi 1.080 piksel.

Di sisi lain, edisi premium akan dilengkapi dengan spesifikasi sama, namun memiliki peningkatan kombinasi memori 4 GB+64 GB. Versi premium akan dibanderol USD455 atau sekira Rp6 jutaan. Meskipun harga ini cukup mahal dibanding dengan smartphone Xiaomi sebelumnya, namun harga relatif baik, seperti dilaporkan Gizmochina, Sabtu (23/1/2016).

Pasalnya, ponsel bertenaga Snapdragon 820, Le Max Pro, dikabarkan dikenakan biaya USD535 atau sekira Rp7 jutaan, lebih tinggi dari smartphone flagship Mi 5. Meski begitu, harga yang meluncur itu belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

(din)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *