Jalim Silaturrahmi Dengan Anggota Dewan, Kasmarni: Kalau ada yang tak enak jangan dipendam

Bupati saat ramah tamah dan makan malam bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabpaten Bengkalis, Rabu (17/3) malam, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota.

FULLRIAU.COM – Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, dirinya bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso, siap menerima kritik saran dan masukan, selagi hal itu untuk membangun dan demi kebaikan Kabupaten Bengkalis.

“Kami berharap hubungan komunikasi dan silaturahmi kita tidak terputus. Kalau ada rasa tak enak cepat disampaikan jangan dipendam nanti menimbulkan prasangka,” papar Bupati Bengkalis, Kasmarni.

Hal itu disampaikan bupati saat ramah tamah dan makan malam bersama dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabpaten Bengkalis, Rabu (17/3) malam, di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota.

Ramah tamah bersama DPRD Bengkalis kata Kasmarni, bertujuan untuk mempererat silaturahmi. Pasca dilantik menjadi Bupati, Kasmarni dan Bagus berharap dukungan dari semua pihak terutama dari DPRD Kabupaten Bengkalis.

“Mari kita bersama-sama membangun Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera. Pilkada sudah lewat, jadi tak ada lagi yang namanya partai pengusung atau pendukung, yang ada kita harus bersama-sama membangun daerah ini, sebab dengan bersama kita pasti bisa,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Bengkalis, H Khairul Umam memberikan apresiasi kepada Bupati Bengkalis atas jamuan makan malam dan silaturahmi yang dilakukan, “Saya harap silaturahmi ini bisa terus dilakukan dan rutin dilaksanakan sebagai media untuk saling sharing dan saling memberikan solusi terhadap permasalahan serta untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis yang lebih baik kedepannya,” ujar Khairul Umam.

Lebih lanjut, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis tersebut juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis baik Eksekutif maupun Legislatif untuk bisa bersinergi dalam menjalankan roda pemerintahan khususnya dalam meraup APBN Pusat.

“Seperti yang kita ketahui, pogram pemerintah pusat itu memiliki banyak anggaran yang diperuntukkan bagi kabupaten, jika kita tidak bersama kita tidak bersinergi bagaimana bisa kita meraih dana tersebut,” ujarnya. Turut hadir dalam acara ramah tersebut, Sekda Bengkalis H Bustami HY, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di Bengkalis. ***

Penulis: Taufik Kembung

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *