Jambret, Pemuda Sinaboi Babak Belur Dihajar Massa

curi-hpBAGANSIAPIAPI— Seorang pemuda bernama Ri alias Rian (21) warga jalan Poros Raja Bejamu, kecamatan Sinaboi babak belur dihajar oleh massa karena kedapatan melakukan aksinya.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Kamis (15/12) kemarin menyebutkan, bahwa aksi jambret tersebut dilakukan pada Rabu (14/12) sekitar pukul 22.30 wib dan menimpa Wan Mariani (26) warga jalan Karya Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko.

Dimana aksi jambret tersebut bermula sekira pukul 22.00 wib korban baru pulang dari RSUD Dr Pratomo hendak menuju rumahnya dengan menggunakan sepeda motor. Namun, di tengah perjalanan, yakni jalan Gedung Nasional kelurahan Bagan Kota atau tepatnya di depan Makam Pahlawan tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU mendekati sepeda motor korban.

Kendati demikian korban tetap santai dan tidak menaruh curiga sama sekali. Hingga akhirnya dalam satu kesempatan tersangka langsung mengambil secara paksa HP milik korban dan langsung melarikan diri.

Mendapatkan perlakuan tersebut, kemudian korban langsung berteriak sambil mengejar pelaku dan masyarakat yang melihat kejadian tersebut ikut membantu.

Dan ketika tiba di jalan Sedar kelurahan Bagan Kota kecamatan Bangko warga berhasil mengamankan tersangka. Warga yang sudah jengkel kemudian langsung memberi hadiah bogem mentah kepada tersangka hingga akhirnya babak belur dan kemudian melaporkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Bangko.

Mendapatkan laporan warga itu kemudian tim petugas kepolisian langsung meluncur kelokasi kejadian dan mengamankan tersangka berikut barang bukti, berupa satu unit Handphone Samsung Grand Neo Plus Duos milik Korban serta unit sepeda motor merk Suzuki Satria FU milik tersangka.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis Sik MH yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, Aiptu Yusran Pangeran Chery kemarin membenarkan adanya penangkapan tersebut. ” Benar dan sekarang tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Bangko,” jelasnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *