Jelang Final: Messi Marah-marah

576a1253bf197-lionel-messi-timnas-argentina_663_382KAPTEN Argentina, Lionel Messi dibuat kesal jelang final Copa America Centenario 2016 melawan Chile. Megabintang Barcelona ini merasa kesal karena penerbangan ke lokasi final di New Jersey, harus ditunda.

Federasi Sepakbola Argentina (AFA) mengumumkan bahwa penerbangan timnas Argentina dari Houston ke New Jersey harus ditunda. Masalah cuaca rupanya menyebabkan hal ini harus terjadi.

“Federasi Sepakbola Argentina mengumumkan bahwa penerbangan yang membawa tim nasional ke New Jersey harus ditunda karena masalah cuaca. AFA juga memastikan jika jadwal penerbangan disusun oleh penyelenggara Copa America Centenario,” demikian bunyi pernyataan AFA.

Messi rupanya bukan pemain yang biasa menunggu lama. Pemain yang di hari ini tepat berulang tahun ke-29 ini, mengungkapkan kekesalan lewat akun Instagram.

“Sekali lagi harus menunggu di pesawat untuk sampai ke tujuan kami. Ini bencana dari AFA. Ya Tuhanku!” tulis Messi, seperti dilansir Soccerway.

Argentina akan menghadapi Chile di final yang berlangsung di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Senin pagi WIB, 27 Juni 2016. Albiceleste bertekad mengakhiri paceklik gelar di turnamen besar, selama 23 tahun.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *