Jika Tidak Ada Pihak Keluarga, Mayat Herman Warga Bukit Kayu Kapur akan Dikebumikan

pelaku'2DURI- Jenazah Herman Pasaribu (35) yang merupakan warga RT 22 RW 21 Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai. Diduga merupakan pelaku dari pembunuhan sadis terhadap seorang wanita yang mana korban nya meregang nyawa dan anak korban yang belum diketahui identitasnya masih dalam kondisi koma di RSUD Dumai di Bukit Abbas kecamatan Mandau beberapa waktu lalu rencananya akan dikebumikan dalam waktu dekat ini.

Saat dikonfirmasi kepada Pihak kepolisian melalui Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat T. Senin (23/5) mengatakan jika dalam waktu dekat ini tidak ada pihak keluarga atau familinya maka akan segera dikebumikan. ”Kita pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak RSUD untuk disegerakan pemakamannya, “jelas Kompol Taufiq Hidayat.

Herman Pasaribu sendiri belakangan diduga merupakan pelaku pembunuhan sadis anak dan ibu di bukit abbas kecamatan Mandau yang mana saat itu korban merupakan anak dan ibunya dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan pertolongan pertama. Namun sayang nya salah satu korban meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah.

Herman Pasaribu yang berusia 35 tahun tersebut hingga kini jenazah nya masih di peti es pihak Rumah Sakir Umum Mandau karena masih menunggu pihak keluarga dan sanak famili untuk menjemput jenazah korban. Namun jika dalam waktu dekat tidak ada pihak keluarga atau sanak famili yang datang maka jenazah akan segera dimakam kan.

Pihak rumah sakit juga membenarkan bahwa dalam waktu dekat akan melakukan pemakaman terhadap Herman Pasaribu karena batas waktu penyimpanan jenazah sudah dekat. Saat ini pihak rumah sakit masih berkoordinasi dengan instansi terkait hal tersebut. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *