Jus Lidah Buaya Tepis Kolesterol Jahat

jus-lidah-buaya-tepis-kolesterol-jahat-PUjG0KqjFlJIKA Anda sedang mencari menu sehat untuk ditambahkan ke dalam rencana diet Anda, pertimbangkan jus lidah buaya. Pasalnya, tanaman berdaun tebal ini bisa dikonsumsi rutin karena miliki sejuta manfaat.

Diperkaya dengan vitamin A, C, D, dan E, serta asam folat, magnesium, kalsium, zink, zat besi, dan beberapa mineral penting lainnya. Konsumsi jus lidah buaya secara rutin bisa memberi manfaat, seperti dilansir dari Boldsky, Kamis (3/12/2015).

Mengatasi nyeri sendi

Aloe vera, nama latin dari lidah buaya ini, diketahui karena kandungan antiperadangan dan obat yang membantu mengatasi dan mengurangi sakit pada otot dan sendi.

Menyehatkan gigi

Jus lidah buaya juga bisa mengatasi beberapa penyakit terkait gusi dan gigi. Jus lidah buaya bisa digunakan untuk obat kumur, yang tidak hanya bermanfaat mencegah infeksi, juga mencegah gigi berlubang.

Meningkatkan imunitas

Jus lidah buaya meningkatkan sistem imun dan membantu mengatasi penyakit pencernaan. Kandungan dalam lidah buaya juga akan meningkatkan fungsi sistem peredaran darah.

Kurangi kolesterol

Ini adalah salah satu alasan terbaik untuk rutin mengonsumsi lidah buaya. Kolesterol jahat, yang memicu penyakit jantung, akan dapat ditepis dengan kebiasaan baik ini.(ren/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *