Kalah dari United, Liverpool Lupakan Empat Besar

liverLIVERPOOL – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mewajibkan mantan klubnya untuk mengalahkan Manchester United di laga pekan ke-22 Premier League, Minggu 17 Januari 2016 malam WIB. Carragher menilai, kekalahan akan menipiskan peluang The Reds ke Liga Champions.

Carra –sapaan akrab Carragher– mengungkapkan, Liverpool sebaiknya melupakan finis di empat besar jika kalah dari United. Sebab mantan pemain Timnas Inggris tersebut menilai, itulah pencapaian yang paling realistis untuk Si Merah.

“Saya tidak berpikir Liverpool cukup baik untuk ke Liga Champions musim ini jika mereka kalah dari United,” tutur Carragher, sebagaimana diberitakan Squawka, Sabtu (16/1/2016).

“Kekalahan dari United artinya membuat mereka (Liverpool) tertinggal delapan poin dari posisi keempat pada akhir pekan ini, dengan lima atau enam klub di atas mereka,” sambungnya.

Karena itu, Carra berharap kemenangan bisa diraih Adam Lallana dan kawan-kawan. Tidak hanya untuk menjaga asa ke Liga Champions, kemenangan diyakini juga akan memberikan suntikan semangat dan moral untuk Merseyside Merah menjalani laga-laga selajutnya.

(zan)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *