Kami Akan Makan Hidup-Hidup Trisula MSN Barca

Football Soccer - Barcelona v Real Sociedad - Spanish Liga BBVA - Camp Nou, Barcelona, Spain - 28/11/15  Barcelona's Neymar celebrates scoring the third goal with team mates Luis Suarez and Lionel Messi REUTERS/Albert Gea

PEMAIN bertahan PSV Eindhoven, Joshua Brenet sama sekali tidak takut jika timnya bertemu sang juara bertahan, Barcelona, di 16 besar Liga Champions. Bahkan, dia menyatakan akan memakan hidup-hidup lini depan Blaugrana yang biasa disebut MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva).

PSV mengamankan tiket ke 16 besar setelah mengalahkan CSKA Moscow. Hasil positif tersebut membuat pasukan Phillip Cocu ini melewati Manchester United yang ditekuk Wolfsburg dengan skor 3-2.

Sedangkan Barcelona sudah jauh-jauh hari memastikan diri lolos ke 16 besar bahkan sebelum melawan Bayer Leverkusen, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Sudah pasti melaju sebagai juara Grup E, maka Blaugrana memiliki kesempatan bertemu PSV.

Buat tim manapun, berhadapan dengan Barcelona adalah mimpi buruk. Selain berstatus juara bertahan, Azulgrana memiliki MSN yang dari hari ke hari kian tajam. Akan tetapi, takut terhadap Raksasa Katalunya dan MSN tak ada di kamus Brenet.

“Setiap klub itu luar biasa, dan saya adalah fan Barcelona. Akan sangat menyenangkan jika bertemu mereka, entah di fase grup, babak selanjutnya, atau di final. Kami akan memakan hidup-hidup Messi, Suarez, dan Neymar,” papar Brenet kepada ANP, Kamis (10/12/2015).(fap/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *