Kampanye Menjadikan Dhani Lebih Dekat dengan Keluarga

MUSISI kondang Ahmad Dhani kini disibukkan dengan aktifitas kampanye. Sejak menjadi salah satu calon wakil Bupati Bekasi, mantan suami Maia Estianty ini memang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di wilayah penyangga ibu kota tersebut.

Aktifitas baru yang dilakukannya tentu saja membuat waktu bersama keluarga semakin terbatas. Dhani mengaku bahwa waktunya untuk istri serta anak-anaknya terbilang minim karena harus bolak balik Jakarta Bekasi demi kesuksesannya dalam pencalonan wakil Bupati tersebut.

Namun Dhani tidak kehilangan akal, dirinya kerap memboyong istri serta anak-anaknya ke Bekasi. Hal tersebut seperti yang dilakukannya pada Senin 16 Januari 2017 di salah satu mal di Cikarang, Bekasi.

Pendiri Republik Cinta Management (RCM) ini mengaku bahwa agenda tersebut justru membuat dia dan keluarganya semakin dekat dan menjadi kesempatan untuk lebih sering jalan-jalan bareng. “Malah kita jarang ke mal Jakarta bareng-bareng,” ungkap Ahmad Dhani dalam tayangan Go Spot, Senin, (16/01/2017).

Selain itu Dhani juga menyatakan tujuannya aktifitasnya tersebut dimaksudkan agar masyarakat tahu tentang keseriusannya dalam Pilkada.

“Di mal ini masyarakatnya menengah ke atas, dengan melihat kita di sini mereka jadi tahu gitu kalau Ahmad Dhani serius dalam pilkada,” pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *