Kampanye Ragukan Kemenangan Joe Biden, Pengacara Trump Dapat ‘Ancaman Serius’

FULLRIAU.COM – Salah seorang pengacara dalam kampanye Donald Trump di Pennsylvania kali ini tengah berada di bawah perlindungan pihak berwajib.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pengacara kampanye Trump, Philadelphia Linda Kerns mengaku telah mendapat ancaman serius.

Ancaman yang didapat oleh Kerns berupa panggilan telepon, ancaman fisik dan ekonomi, hingga tuduhan pengkhianatan yang akan dilayangkan pada dirinya.

Tak hanya itu, Kerns dilaporkan telah menjadi sasaran pelecehan terus menerus yang dilakukan oleh oknum melalui email dan pesan suara.

Kini Kerns sudah mengajukan perlindungan resmi pada Rabu malam waktu setempat.

“Philadelphia Linda Kerns telah menjadi subjek ancaman bahaya, sampai pada titik di mana keterlibatan polisi dan US Marshals diperlukan untuk menjamin keselamatannya,” kata pengacara Kerns sebagaimana dikutip dari New York Post.

Kerns mengaku perlakuan kasar hingga ancaman itu datang padanya menyusul tugasnya dalam kampanye Presiden Amerika Serikat.

Kampanye yang tengah dilakukan Kerns saat itu terkait keraguan Trump atas kekalahannya menghadapi Joe Biden di Negara Bagian Keystone.

Menurut kesaksian Hakim Federal Matthew Brann, firma di Williamsport tempat kampanye Kerns diserang oleh kelompok anti-Trump.

Meski begitu hingga saat ini Kerns enggan membalas berbagai ancaman hingga pelecehan kasar yang masuk dalam email pribadinya.*

Editor: Wadami
Sumber: nypost

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *