Kantor Baru BRI Cabang Dumai dan Perawang Segera Diresmikan

Bangunan kantor baru BRI Cabang Dumai yang pada saat dikerjakan beberapa waktu lalu.

FULLRIAU.COM — Bangunan kantor cabang yang baru dibangun BRI segera diresmikan di wilayah Kota Dumai dan Perawang, Kabupaten Siak di Provinsi Riau pada Desember tahun ini mengingat kedua bangunan kantor cabang tersebut sudah selesai pembangunannya.

“Kita tunggu momen Pilkada selesai, kita tak mau cari panggung dulu saat Pilkada ini, sehingga peresmiannya dilakukan usai Pilkada pada Desember tahun ini,” kata Pimpinan Kantor Wilayah BRI Pekanbaru, Mochammad Suratin di Pekanbaru belum lama ini.

Seperti diketahui, Kota Dumai dan Kabupaten Siak saat ini sedang menyelenggarakan proses Pilkada hingga pencoblosannya pada 9 Desember tahun ini, sehingga pihak BRI belum bisa berkegiatan dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat pada saat ini.

Gedung lama Kantor Cabang BRI Dumai sendiri berdiri sejak 1998 dan mulai dirubuhkan pada 2019 untuk dibuat bangunan yang baru yang bisa menyesuaikan kondisi saat ini.

Sebelumnya pada 5 November 2020, juga telah diresmikan Kantor Cabang BRI di Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, dengan dihadiri sejumlah pejabat setempat.

Diharapkan kehadiran gedung kantor cabang baru di daerah tersebut bisa lebih memaksimalkan pelayanan BRIkepada nasabah.

Lebih lanjut, Suratin mengatakan peresmian kantor cabang tersebut juga akan dibarengi dengan sejumlah kegiatan lainnya seperti aksi bersih-bersih sungai di Kota Dumai.

“Tujuannya mempercantik sungai supaya indah melalui program CSR (tanggung jawab sosial perusahaan), katanya. ***

editor: wadami

sumber: Antaranewsriau.com

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *