Kantor Cabang Perwakilan Zulindo Tour & Travel Diresmikan

BB2BENGKALIS – Dengan mengutamakan kenyamanan perjalanan,kekhusyu’an ibadah serta pemaksimalan amal ibadah terhadap jama’ah,kantor cabang perwakilan PT BPW Zulindo tour dan travel umroh reguler,umroh plus dan haji plus hadir untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kantor cabang perwakilan diresmikan langsung oleh Pimpinanan pusat H.Muhammad Khamsa Bakri, SE ini beralamat di jalan Antara Bengkalis (samping wisma daerah bengkalis)

Kepala Cabang (Kacab) Kantor Perwakilan Zulindo H Rusli MM mengatakan, dengan hadirnya Kantor Cabang Zulindo ini di Kota Bengkalis, insyaAllah mampu memberikan pelayanan terbaik bagi calon jama’ah yang akan menunaikan ibadah umroh.

“Kami sangat senang, peresmian kantor cabang ini dilakukan langsung oleh H Muhammad Khamsa Bakri  SE dan ini sebuah berkah bagi kita,”ujarnya. Kamis (25/8).

Dikatakan Rusli, Zulindo adalah perusahaan yang sah dan mengantongi semua izin, yang juga sudah memberangkatkan ratusan jamaah ke tanah suci setiap tahunnya

“Alhamdulillah Zulindo, di percayai jamaah untuk mencapai niatnya ke tanah suci, dan ratusan jamaah di berangkatkan setiap tahunnya” kata Rusli.

Dalam peresmian kantor Cabang tersebut, di gelar tausiah, dan tak kalah menariknya Zulindo mengadakan door prez dan seorang yang beruntung diumrohkan dengan gratis melalui Zulindo.

Hadir dalam acara tersebut, ketua MUI Bengkalis H.Amrizal, Kabag TU Kemenag Bengkalis Nasrun, serta ratusan tamu undangan lainnya. (RI)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *