KECIL KEMUNGKINAN Barca Disingkirkan Arsenal

arsenalLONDON – Arsenal kembali harus menemui jalan terjal di ajang besar Liga Champions musim ini. Setelah harus melawan Bayern Munich di fase grup, skuad The Gunners sudah harus bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar dalam kompetisi paling elit antarklub Eropa tersebut.

Mengenai Kans Arsenal untuk dapat melangkah jauh di Liga Champions musim ini pun terbilang sangat berat. Alasannya, tak lain adalah rekor buruk Theo Walcott dan kolega setiap bertemu dengan Barca.

Bayangkan saja dari lima pertemuan terakhir, Arsenal hanya mampu mengantongi sekali kemenangan. Sementara empat laga lainnya berakhir dengan dua kali dan dua kali imbang dari Barca.

Melihat situasi tersebut lantas mendapatkan respons negatif dari salah satu legenda Arsenal, yakni Thierry Henry. Pemilik julukan King Henry itu menilai sangat kecil bagi mantan klubnya mampu menyingkirkan Blaugrana.

“Ini (melawan Barca) tak mudah untuk tim saya, Arsenal. Akan tetapi, di sisi lain saya juga sangat mencintai Barca. Ini sangat sulit bagi mereka (untuk menyingkirkan Barca),” ucap Henry, seperti dikutip Goal, Selasa (23/2/2016).

“Saya menilai bahwa laga memang akan berjalan sedikit seimbang. Namun, saya sedikit mendukung Barcelona untuk berada di fase selanjutnya (Liga Champions 2015-2016),” pungkas mantan kapten Timnas Prancis itu.
(mrh/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *