KECUALI Anang Hermansyah, Ashanty dan Anak-Anak Positif Covid-19

FULLRIAU.COM — Kabar sedih datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Keluarga selebritis ini tengah diuji dengan cobaan corona yang menyasar hampIr seluruh keluarga artis ini.

Ahsanty dan Aurel Hermansyah pada Senin pagi ini (15/2/2021) melalui akun sosmednya mengabarkan positif Covid-19.

Ashanty mengabarkan dirinya positif Covid-19 melalui unggahan di Insta Story. Ashanty positif Covid-19 setelah dirinya menjalani tes terbaru akibat mengalami beberapa gejala.

Diungkapkannya bahwa Ashanty melakukan test PCR setiap minggu. Hal ini dilakukan Ashanty karena khawatir dengan kondisinya yang punya penyakit bawaan. Terakhir dia melakukan test swab 8 Februari dengan hasil negatif.

“Semalam tiba-tiba meriang, flu, batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif Covid,” tulis asisten Ashanty.

Ashanty semakin sedih karena seluruh anggota keluarga yang turut ditest karena dirinya positif, juga menunjukkan hasil serupa. Anggota keluarga Hermansyah, turut terinfeksi virus corona.

Total ada lima orang yang terjangkit corona. Selain dirinya dan Aurel, juga kena Kaka Loly, Arsy, dan Jiel.

Pernyataan bahwa tengah dijangkiti oleh virus corona juga disampaikan Aurel, melalui Instagram story. Kekasih Atta Halilintar ini mengabarkan dirinya positif Covid-19. “Stay safe guys! love you all,” tulis Aurel dengan latar foto bersama Arsy.

Selanjutnya, Aurel tak lupa mengingatkan siapa pun yang pernah berkontak dengan keluarganya untuk segera tes kesehatan.

Belum diperoleh keterangan tentang kondisi Anang Hermansyah sang kepala keluarga. Melihat pernyataan yang sampaikan Ashanty, Anang Hermansyah satu-satunya anggota keluarga yang tidak positif Covid-19. Semoga baik-baik saja mas Anang!

Belakangan sejumlah artis banyak diserang virus corona. Demi menyelematkan orang-orang yang berada di sekitarnya, mereka mengumumkan agar yang lain waspada. Namun banyak juga yang menyembunyikannya dan mengumumkannya setelah sembuh.***

Sumber: Pojoksatu.com
Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *