Kegiatan Rohil Bermunajat Wujudkan Pilkada Sejuk, Kondusif dan Bermartabat

FULLRIAU.COM — Kegiatan Rokan Hilir bermunajat mewujudkan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir yang sejuk, kondusif dan bermartabat ditengah tengah pandemi Covid 19.
Kegiatan ini merupakan temu ramah forkopimda, penyelenggara dan pengawas pemilu dengan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir.

Tampak hadir Pjs Bupati Rohil Rudyanto,SH,Msi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol arh Agung Rachman Wahyudi,SIP,MPol, Kajari Rohil Gaos WicaksonoSH,MH, Ketua Bawaslu Syahyuri, Ketua LAM Riau Rohil Rashyd Abisar, Ketua MUI Rohil Ucok Indra,SAg dan masyarakat.

Pjs Bupati Rohil Rudyanto,SH,Msi menjelaskan mulai hari ini bermunajat untuk mewujudkan pilkada Rohil yang sejuk, kondusif dan bermartabat.Tentumya tokoh tokoh masyarakat harus mengetahui bahwa di saat pandemi Covid 19 ini ada pembatasan pertemuan dengan masyarakat dalam masa kampanye agar menghindari adanya covid 19 pada kluster pilkada.

“Kita tetap harus mempertahankan aturan protokol kesehatan,”katanya.

Pjs bupati berharap agar penyelenggaraan pilkada dapat berjalan dengan baik sehingga sesuai apa yang diharapkan bersama. Dikatakannya pesta demokrasi ini membuat kita berdemokrasi dengan perbedaan yang ada khususnya di Rokan Hilir membuat kita tetap dan mampu melaksanakan pilkada ini dengan sejuk, kondusif d an bermartabat.

“Pesta demokrasi ini adalah memilih pemimpin sesuai dengan apa menjadi pilihan masyarakat kita. Seharusnya yang hadir saat ini mari kita bermunajab bersama sama pilkada Rohil pada 9 Desember 2020 nanti berjalan dengan baik. Tanpa gesekan sehingga mendapat pilihan yang benar benar pilihan masyarakat,”pungkasnya. ***

Editor: Wadami
Sumber: Rilis Diskominfotiks Rokan Hilir

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *