Kembalikan Berkas Bacawabup ke PAN, Suhartono Didampingi Tokoh Masyarakat

Kedatangan H Suhartono didampingi sejumlah Toko Masyarakat  (Tomas) dari Kecamatan Tualang dan beberapa kecamatan lainnya di Kantor DPD PAN Kabupaten Siak, Senin, (16/12) sekitar pukul 10.30 WIB.

FULLRIAU.COM, PERAWANG — Senin (16/12) sekitar pukul 10.30 WIB rombongan Suhartono, tiba di kantor DPD PAN Siak. Kedatangan sosok yang pernah menjabat sebagai anggota DPRD Siak tiga periode  ini, untuk mengembalikan berkas pendaftaran  dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Siak periode 2021-2026.

Kedatangan H Suhartono didampingi sejumlah Toko Masyarakat  (Tomas) dari Kecamatan Tualang dan beberapa kecamatan lainnya diantaranya tokoh-tokoh Pujakesuma, Gito, Syofyan, Sunardi, Tapanuli, Binjai Langkat, Melayu dan dari thariqat Naksabandiah, ustadz, pendeta dan pimpinan pondok pesantren Alfatah, Drs H Khairul Akhyar.

Rombongan langsung disambut kedatangannya oleh Ketua Penjaringan Pilkada Siak DPD PAN Siak, Agustiawarman beserta tim, Ketua Pengarah tim Sembilan DPD PAN Siak, Ismail Harahap yang berlangsung di ruangan rapat kantor DPD PAN Siak. Acara pertemuan serimoninya ditutup dengan penandatanganan dan penyerahan berkas pendaftaran Bacalon Wabup Siak yang langsung diterima Agustiawarman.

Informasi yang berhasil diperoleh dari Tim Penjaringan Pilkada Siak DPD PAN Kabupaten Siak, sudah ada empat Bacalon Wabup Siak yang telah mendaftar ke PAN Siak, yaitu Syamsurijal Budi, Letkol Delvi, H Suhartono dan Husni Mirza.

“Hingga hari ini yang telah mengembalikan berkas dua bacalon Wabup yaitu Letkol Delfi dan pak H Suhartono hari ini. Pengembalian ini artinya bahwa bacalon ini serius untuk menjadi pendamping saudaraku Drs H Alfedri MSi,” ujar Agustiawarman.

Ditambahkannya, pengembalian berkas ini kita buka jadwalnya hingga 25 Desember 2019 dan harus diantar oleh Bacalon langsung untuk memperlihatkan keseriusan Bacalon ingin bergabung dengan PAN.

H Suhartono menjelaskan bahwa pihaknya datang menyerahkan berkas ini untuk menjalankan proses pendaftaran yang telah ditetapkan PAN.”Untuk selanjutnya kita serahkan sepenuhnya kepada PAN menetapkan siapa pendamping pak Alfedri. Dan kita hanya berdoa agar Allah swt meridhai niat dan ikhtiar kita ini. Saya siap untuk mengabdikan diri semampunya demi membangun Siak ini apapun posisi saya,” tekad Suhartono. (rdl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *