Kepengurusan PHRI Dumai Resmi Dilantik

10-Pelantikan pengurus PHRI Kota Dumai F-deviDUMAI– Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Dumai periode 2016-2020 resmi dilantik dalam acara pengukuhan, Selasa (10/5).

Jamini Ishak  terpilih menjadi Ketua BPC PHRI Dumai. Pada pengukuhan ini, ia bersama seluruh pengurus resmi dilantik Walikota Dumai, Zulkifli As.

Ketua BPC PHRI Dumai, Jamini Ishak mengajak seluruh anggota BPC PHRI untuk bisa menjalankan amanah. ”Semoga semua program yang dirancang bisa terlaksana dan PHRI bisa lebih baik, lebih maju dan bersinergi untuk pembangunan,” ungkapnya.

Sesuai tema yang diangkat ‘ kita tingkatkan kompetensi SDM dibidang pariwisata untuk menghadapi MEA Masyarakat Ekonomi Asean’Sedangkan Walikota Zulkifli As berharap komponen pariwisata yang ada didalam wadah PHRI tetap bersatu dan bersinergi untuk bersama-sama pemerintah memajukan kepariwisataan Dumai. Apalagi, kita sedang menghadapi MEA, maka semua perhotelan, serta restoran dikota Dumai harus mampu bersatu memberikan terbaik.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *