Ketua Bhayangkari: Bentuk Kepedulian Dunia Pendidikan

dm3DUMAI – Mendukung pembangunan mutu pendidikan Pengurus Bhayangkari Cabang Dumai kembali melaksanakan kegiatan peningkatan fasilitas bangunan sekolah di TK Bhayangkari di Jalan Sultan Syarif Kasim.

Kegiatan yang dilaksanakan pengurus bersama Ketua DPC Bhayangkari juga di ikuti seluruh pengurus ranting bhayangkari dan personel Polisi dan Polwan di jajaran Polres Dumai.

Ketua Bhayangkari Cabang Dumai, Yona Donal Happy Ginting saat mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan dorongan dan suport untuk meningkatkan sarana prasarana di sekolah TK Bhayangkari. “Semoga menjadi kegiatan yang sangat positif” ujarnya Senin (26/9) kemarin.

Pada kegiata itu, Ketua IKMTD Ayu Junaidi juga turut memberikan bantuan material bangunan kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Yona DH Ginting. Yang menarik pada terlihat para murid melakukan kegiatan bersih cuci tangan. Bangunan yang baru yakni berupa tempat cuci tangan para murid.

dmd2”Beberapa murid di bina selalu menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan.Kami senang biasa cuci tangan dengan tempat yang baru,” ujar murid-murid TK Bhayangkari.

“kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 di Dumai bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Dumai, Selain kegiatan bersih lingkungan dan peduli pembangunan mutu pe didikan itu juga sejumlah kegiatan digelar pepklan lalu. Seperti donor darah, bazar makanan dan aneka produk dan kegiatan olahraga bersama,” sebut Yona.

Ditambahkannya, para pengurus juga melakukan anjang sana ke sejumlah tempat. Seperti menyantuni keluarga Personel Polres Dumai yang meninggal dunia. Lalu menyantuni anak yatim dan penyandang disabilitas. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *