Ketua PKK dan DWP Divaksin Tahap Pertama, Siti Aisyah: Masyarakat tidak perlu takut

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj Siti Aisyah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita terima vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Selasa (9/3).

FULLRIAU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Hj Siti Aisyah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita terima vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Selasa (9/3).

Kedua ketua organisasi wanita Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis ini menerima vaksin di Rumah Sakit Umum Daerah jalan Kelapapati Tengah Begkalis.

Dalam kesempatan tersebut keduanya tampak tenang kala cairan vaksin disuntikan ditangan keduanya.

Ajakan turut diserukan dari istri Wakil Bupati Bengkalis ini agar masyarakat dan anggota PKK maupun DWP tidak takut dan khawatir akan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Alhamdullilah, saya sudah divaksin. Saya harap ibu-ibu PKK dan DWP juga tidak perlu takut divaksin nantinya. Vaksin ini bermanfaat bagi tubuh karna imun tubuh akan mengenali virus COVID-19. Jadi, kita dapat memantau kondisi tubuh kita,” kata Siti Aisyah.

Siti Aisyah dan Akna Juita sepakat seluruh pengurus PKK dan DWP Kabupaten Bengkalis sepakat menyatakan kesiapannya membantu Pemkab Bengkalis untuk mensosialisasikan vaksinasi Sinovac ini.

“Kami berdua dari PKK dan DWP Bengkalis siap membantu mensosialisasikan. Masyarakat tidak perlu takut. Rasanya hanya seperti digigit semut dan tidak ada kejadian ikutan pasca imunisasi,” tuturnya. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *