Koleksi Imlek, Tonjolkan Sisi Feminin Wanita Masa Kini

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, brand fashion Tanah Air, “Minimal”, meluncurkan koleksi terbaru edisi Imlek.

Koleksi terbaru ini tetap terinspirasi dari suasana Tahun Baru Cina yang mengangkat desain andalan fit and flare didominasi warna merah.

Hesty Halim, General Manager dari Minimal, menjelaskan, berbeda dengan koleksi Imlek tahun sebelumnya, koleksi Imlek kali ini semakin beragam.

“Sentuhan cantik embellishment banyak menghiasi koleksi musim ini,” terangnya.

Minimal juga mengeluarkan dress dengan potongan midi dress yang saat ini semakin banyak penggemarnya.

Sementara dari lini Minimal Gold, kali ini lebih memfokuskan dengan padu padan warna merah yang berani dan emas diatas ragam material seperti warna merah velvet, jacquard, bordir motif bunga, serta warna merah dan emas dengan berbagai macam embellishment.

Kemudian, pada lini Minimal Everyday, Minimal juga menyediakan berbagai macam blouse cantik yang sangat mudah dipadupadankan dengan berbagai aksesoris. Koleksi ini begitu menonjolkan sisi feminin wanita masa kini.

“Kami sangat antusias untuk meluncurkan koleksi Imlek ini. Koleksi yang memperlihatkan keindahan pakaian tradisional negri Cina dan kami aplikasikan dalam desain modern. Dengan koleksi yang beragam, kami yakin customer dapat menemukan apa yang mereka cari,” ujar Hesty Halim.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *