Komunitas Smog Siak! Bupati Lepas Keberangkatan Sosial Touring Serah Bansos Korban Gempa Aceh

siak9SIAK-Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi melepasan keberangkatan sosial touring dalam tangka  penyerahan Bansos korban gempa Aceh, Kabupaten Pidi oleh Komunitas Smog Siak (Super Moto Owner group) yang dilaksanakan di depan Istana Siak, Jumat 23 Desember 2016.

Sebanyak 3 orang Rider yang terdiri dari Indra,Mulyo dan Dores ahirnya dilepas keberangkatannya oleh Bupati Syamsuar menuju Aceh Kabupaten Pidi dalam rangka Sosial Touring serta memberikan Bantuan Sosial Korban gempa pada beberapa waktu yang lalu.bantuan yang diberikan berupa Uang berjumlah 30 juta Rupiah yang akan diberikan kepada korban gempa.

Bupati Syamsuar mengatakan “kami akan melepas keberangkatan menuju pidi aceh dalam rangka tugas kemanusiaan.saya atas nama Pemerintah kabupaten Siak mengucapkan terimakasih atas kesadaran dan perhatian serta turut berpartisipasi kepada adik adik terhadap memberikanbantuan sosilas kepada korban bencana.semoga kegiatan tersebut menjadi contoh kepada masyarakat siak.ini merupakan kegiatan yang bagus,bagai manapun kita harus saling dukungan dari kesetia kawanan sosial,ujar Bupati Syamsuar”.

Oleh karena itu,tambah Bupati Syamsuar, ini bertepatan dengan momen kesetia kawanan sosial serta dapat meringakan beban kepada saudara kita di aceh.kita juga mengetahui banyak korban terhadap gempa di aceh.

“Saya selaku Pimpinan Daerah mengucapkan selamat jalan dan berhati hati dijalan,apa lagi menuju aceh perjalanan begitu panjang.saat ini cuaca tidak bagus,untuk itu diharapkan kepada yang akan berangkat nantinya agar bisa selalu waspada dan berhati”agar bisa selamat berangkat dan selamat kembali,terutama kedisipilinan dijalan harus dijaga,harap dia.”

Beliau juga menyambut baik terhadap kegiatan yang cukup bagus dan bisa menjadi contoh dalam hal memberikan bantuan sosial kepada korban yang membutuhkan.

“Apa lagi masalah memberikan bantuan musibah serta membantu korban yang kena musibah,tentunya kami menyambut baik dengan usaha yang telah dibuat anak siak. kedepan kalau terjadi musibah agar masyarakat bisa memberikan dukungannya.apa lagi ada satu hari yang kita peringati pada bulan Desember ini yaitu kesetiakawanan sosial yang saling punya perhatian terhadap musibah dan saling  gotong royong. harapan kedepan agar ini dapat menjadi contoh serta kita mengharapkan mereka cinta tanah air ini.kami mendoakan agar selamat dijalan dan segala bentuk usaha yang telah dilakukan agar  bisa diterima oleh Allah dan menjadi amal kebaikan,jelas Bupati Syamsuar.

Semoga ikitiar dari kegiatan sosial ini mendapat pahala dari allah untuk kalian semua.serta bisa tepat sasaran dalam bantuan yang kita beri ini.apa yang diberikan ini bisa dapat bermanfaat.

Turut mendampingi pada pelepasan sosial touring dan penyerahan bansos korban gempa aceh Smog Siak,Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T.S Hamzah serta Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo.(rls/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *