KSOP Kelas III Sungai Pakning Terbaik I Kategori Penatausahaan Barang Milik Negara

22-ft sapri Kepala KSOP Kelas III Sungai Pakning Capten Bintang Novi menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementrian Keuangan Riau, di Pekanbaru.SUNGAIPAKNING (FULLRIAU.COM) – Sempena Dirgahayu Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Ke 9 tahun 2015 yang dirayakan di Hotel Pangeran pada tanggal 19 November lalu, Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sungai Pakning mendapatkan penghargaan bidang pengelolaan barang milik negara tahun 2014 dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Wilayah Kerja Dumai.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi KSOP Sungai Pakning menjadi Juara I pada kategori penatausahaan barang milik negara untuk wilayah kerja (Wilker) KPKNL Dumai Provinsi Riau, langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Kementrian Keuangan Provinsi Riau di Pekanbaru.

Kepala KSOP Kelas III Sungai Pakning Capten Bintang Novi, M. Mar, M.Tr, Minggu (22/11), kepada wartawan mengungkapkan rasa syukurnya, atas kepercayaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia melalui DJKN yang menunjuk Instansi yang dipimpinnya sebagai juara 1 kategori penataan barang milik negara tersebut.

“Alhamdulillah penghargaan yang diterima KSOP Kelas III Sungai Pakning ini merupakan hasil kinerja bersama, yang saling mendukung dan kompak dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutur Capten Bintang.

Dikatakannya predikat yang diberikan kepada KSOP Kelas III Sungai Pakning adalah sangat baik di bidang pengelolaan barang milik negara. Hal ini tentu menjadi motivasi bagi seluruh jajaran KSOP Pakning untuk meningkatkan kinerja dimasa mendatang.

“Penghargaan ini akan kita jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja di KSOP Kelas III Sungai Pakning ini mulai dari sekarang dan seterusnya,” tutur Capten Bintang. (fr1)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *