Kurnia Ilahi Bisa Promosikan Bengkalis

17-ft ira Penjabat Bupati H Ahmad Syah Harrofie bersama finalis putri Indonesia wakil Riau dari Kabupaten Bengkalis Kurnia Ilahi di Duri (16-1)SAMBIL  sarapan pagi di Bamboo Restaurant Surya Hotel Duri, Penjabat Bupati Bengkalis H Ahmad Syah Harrofie yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Mandau, Sabtu (16/1) pagi menerima audiensi finalis Putri Indonesia tahun 2016 wakil Provinsi Riau, Kurnia Ilahi.

Didampinginya ibunya, kedatangan Nia begitu dara cantik anak jati Bumi Lancang Kuning yang besar di Mandau (Kabupaten Bengkalis) ini akrab disapa, adalah untuk memohon do’a restu serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Sebagai satu-satunya duta Riau, Nia akan bertarungnya dengan 22 peserta lainnya dari provinsi lain di Indonesia pada acara grand final ajang pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar 19 Februari 2016 di Jakarta mendatang.Kepada dara kelahiran Pekanbaru 28 November 1992 putri pasangan Syahrul Djoma dan Emna Yustri ini, Ahmad Syah dalam bimbingannya, selain mengucapkan selamat kepada Nia. juga berharap agar tampil paripurna.

“Bukan hanya sebagai duta Kabupaten Bengkalis, tapi sebagai duta Riau,” ujarnya seraya mendo’akan Nia dapat terpilih menjadi Putri Indonesia tahun 2016.Di bagian lain, sebagai anak watan Negeri Junjungan, Ahmad Syah juga berharap Nia dapat mempromosikan budaya atau kearifan lokal yang dimiliki. Misalnya dalam penggunaan pakaian adat.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemerintahan Provinsi Riau ini menjelaskan akan mendukung persiapan yang diperlukan Nia. Termasuk mengkoordinasikannya dengan berbagai terkait agar Nia sukses dalam ajang pemilihan putri Indonesia tahun 2016.

“Sesuai kemampuan yang dimiliki, semaksimal mungkin kita akan berikan bantuan. Seperti pendampingi dalam mempelajari berbagai kearifan lokal Bengkalis. Untuk itu Senin (18/1) lusa Nia kita undang datang ke Bengkalis,” jelas Ahmad Syah.Di bagian lain Ahmad Syah mengajak seluruh masyarakat Riau memberikan do’a dan dukungan kepada Nia agar dapat menjadi yang terbaik pada ajang pemilihan putri Indonesia tahun 2016.”Termasuk nanti jika diperlukan dukungan melalui poling SMS. Kita sangat mengharapkan masyarakatmemberikan dukungan sepenuhnya,” ujar Ahmad Syah.(rls/*FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *