Lakalantas, Siswa SMKN 1 Mandau Meninggal

smknduriDURI – Jalan Siak kecamatan Mandau yang termasuk kedalam Desa Petani Kabupaten Bengkalis menelan korban jiwa. Kali ini seorang siswa SMKN 1 Mandau yang hendak pulang kerumah usai melaksanakan kegiatan menuntut ilmu di sekolah harus meregang nyawa setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan selama 25 jam oleh pihak RSUD Mandau.

Menurut Sumber, Kamis (21/7) menyebutkan. Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh siswa SMKN 1 Mandau terjadi pada hari Selasa (19/7) sekitar pukul 14.30 wib di jalan Siak tepatnya tidak jauh dari simpang 5 menuju jalan lingkar Barat. Korban yang mengendarai sepeds motor menabrak satu buah mobil L300 yang mana belum diketahui nomor polisi nya.

“Korban datang dari arah Duri menuju Desa Petani dengan menggunakan sepeda motor, Sesampainya di tikungan selayang, korban ingin mendahului mobil didepannya, namun pada saat yang bersamaan satu unit mobil Mitsubishi L 300 yang tidak tahu berapa nomor polisinya datang dari arah berlawanan karena jarak begitu dekat kecelakaanpun tak dapat dielakkan.”,terang sumber tadi.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Duri untuk pertolongan, namun akibat luka serius dan korban akhirnya dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Upaya pengobatan sudah dilakukan, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (20/7) malam, “imbuhnya.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Mandau Zulfikar,SPd saat dikonfirmasi (21/7) membenarkan bahwa Umar Mahdani terdaftar sebagai siswa kelas 10 jurusan listrik yang mana baru bersekolah selama lebih kurang 10 hari.

“Kita sangat berduka atas musibah ini. Hari ini rencananya kita akan bertakziah ke rumah duka bersama siswa rekan sekelasnya. Kita doakan amal dibadahnya diterima disisi Allah SWT,”kata Zulfikar.

Hingga berita ini diterbit belum diperoleh keterangan dari pihak Satlantas Polres Bengkalis. Saat Kanit Lantas dihubungi melalui telepon menyebutkan belum mendapatkan laporan dari anggota karena kanit sedang berada diluar kota. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *