Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Bernuansa Ungu, Anang, Ashanty dan Krisdayanti Duduk Bersama

Aurel didampingi oleh tiga orangtuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti yang berpakaian serba ungu.

FULLRIAU.COM —  Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar acara lamaran di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Pantauan awak media yang diundang meliput acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikumpulkan didalam sebuah tempat, yang berbeda dari ruangan acara lamaran.

Awak media hanya disediakan televisi plasma yang akan menayangkan prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Dalam televisi plasma yang mengambil gambar persiapan lamaran, terlihat Aurel dan Atta mengusung warna ungu dalam busana lamaran.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan anak-anak mereka kompak menggunakan busana berwarna ungu, ketika jalan masuk kedalam ruangan lamaran.

Aurel yang ikut dalam rombongan juga terlihat menggunakan busana lamaran berwarna ungu. Ia tampil cantik menggunakan gaun ungu.

Dalam tayangan di televisi plasma, terlihat Aurel nantinya akan didampingi oleh tiga orangtuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti tampak kompak duduk berdampingan, sebelum acara lamaran berjalan nantinya sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, Krisdayanti membenarkan kalau ia diundang dalam acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Iya sudah dikasih tahu (Aurel dan Atta Lamaran). Sudah dikasih tau juga (seragam) baik warna dan lain lain yang untuk besok,” kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Setiap proses dari lamaran, pengajian, siraman, sampai akad, dan resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ditayangkan live di televisi.

Dari informasi yang dihimpun Warta Kota (Tribunnews.com Netwokr), acara lamaran Aurel dan Atta akan digelar disalah satu hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.00 WIB.

Proses lamaran akan dihadiri oleh keluarga besar Aurel dan juga Atta dengan memenuhi standar protokol kesehatan yang berlaku.

Mengingat Aurel dan Atta menggelar lamaran ditengah pandemi covid-19. Apalagi, keluarga Anang Hermansyah diketahui baru saja dinyatakan sembuh usai terpapar covid-19. Ashanty dan anak-anak Anang semua positif.

Bahkan, awak media yang diundang lamaran Aurel dan Atta, diberikan atau difasilitasi pemeriksaan kesehatan swab antigen, yang dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021).

Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar sempat menyatakan bahwa ia akan menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020 lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Bahkan, Atta Halilintar akan menggelar pesta rakyat dengan mengundang sekian persen subscribernya yang saat ini sudah mencapai lebih dari 26 juta.

Namun, pandemi covid-19 melanda Indonesia sampai detik ini. Sehingga, Atta Halilintar tak bisa mewujudkan keinginannya menikahi Aurel Hermansyah di SUGBK.

Rencana pernikahan mereka pun mundur. Dikabarkan, Atta Halilintar akan menikahi Aurel Hermansyah pada 3 April 2021 mendatang. ***

Editor: Wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *