Libur Tahun Baru dan Natal, Sejumlah Objek Wisata Pantai di Dumai Masih Ramai Dikunjungi Warga

Pantai Koneng,  Kecamatan Medang Kampai sesak dipenuhi pengunjung menikmati main gelombang dan pasir.

FULLRIAU.COM — Libur Natal dan tahun baru 2021 masih digunakan untuk bersama keluarga. Buktinya,  sejumlah tempat objek wisata pantai di Kota Dumai, Provinsi Riau masih ramai dikunjungi warga.

Sebuat saja, salah satu objek pantai wisata yang terdapat  pasir putih menghampar luas yakni di Pantai Koneng,  Kecamatan Medang Kampai sesak dipenuhi pengunjung menikmati main gelombang dan pasir.aààakaAk

“Alhamdulilah, bisa bawa anak di pantai di Dumai. Masih menikmati masa libur, ”  ungkap Harum, ibu muda 28 tahun berasal dari Baganbatu, Kabupaten Rokan Hilir.

Ramainya jumlah pengunjung sudah tanpa dari  antrean pintu masuk di area pantai. Dengan bermodal tiket masuk mobil Rp30.000 maka bisa menikmati liburan bermain gelombang dan pasir sepuasnya.

Selain pantai koneng di Kota Dumai juga terdapat objek wisata pantai lainya yakni Pantai Legenda, Pantai Marina, Pantai Purnama dan masih banyak lagi. DItambah lagi ada juga objek wisata lain yakni kawasan konservasi objek wisata bandar bakau, resto nelayan dan taman Bukit Gelangan. Serta  pusat perbelanjaan modern, Ramayana dan Citi Mall Dumai. ***



Editor: Wadami

Pantai Koneng,  Kecamatan Medang Kampai sesak dipenuhi pengunjung menikmati main gelombang dan pasir.
Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *