LISTRIK PADAM, Listrik Padam! Adanya Program Penyulang Gempur Rabu dan Kamis

turn-off-bulb2DURI – Adanya pekerjaan dan juga program penyulang gempur oleh pihak PLN Area Pekanbaru menyebabkan sejumlah daerah mengalami pemadaman dari pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib untuk wilayah Duri dan sekitar nya dimulai hari Rabu hingga Kamis (11/8). Untuk lokasi pemadaman dibeberapa wilayah Duri, Dumai dan sekitar nya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala PLN Rayon Duri, Dodi Praryadi , Rabu (10/8). Memang benar ada pekerjaan program penyulang gempur yang sedang dikerjakan oleh PLN area pekanbaru.

“Untuk lokasi pemadaman meliputi jalan simpang geroga Duri menuju Dumai hingga kilometer 12, jalan gajah mada utama, jalan wonosobo, jalan harapan baru, jalan sebangan, suriname, desa pinggir, jalan bhatin tomat, jalan nusantara, jalan dewi sartika, jalan kesehatan, jalan rokan, jalan sidodadi, area kantor camat mandau dan jalan subrantas. Pemadaman ini akan dilakukan dari pukul 09.00 wib hingga pukul 16.00 wib, “teran Dodi.

Masih tambahnya, dengan ada nya pemadaman tersebut yang mana dapat mengganggu aktivitas pelanggan semua pihak PLN meminta maaf atas gangguan tersebut. “Semua ini demi kebaikan dalam memenuhi aliran listrik kepada setiap pelanggan, “tutup Dodi.

Pemadaman yang dilakukan oleh pihak PLN tersebut diharapkan kepada setiap pelanggan agar mempersiapkan lebih awal segala kebutuhan agar aktivitas tidak terganggu. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *