Luar Biasa! Mahasiswa STT Masuk 30 Besar Dunia

stt dumaiDUMAI(DP)– Suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Dumai atas prestasi yang dicapai oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi  (STT) Dumai ditingkat dunia. Saat ini, mahasiswa bernama Ravidin didampingi oleh Ketua STT Dumai Dra Hj Sirlyana MP dan dosen pembimbing Dinita Melani Arya sedang berada di Prancis.

Kehadiran Ravidin tersebut di Prancis guna mengikuti olimpiade karya tulis inovatif yang diadakan Perhimpunan Pelajar Indonesia Prancis. Hal ini disampaikan Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, Dr H Sunaryo kepada Dumai Pos , Jumat (27/11) via ponsel.

sunaryo31”Syukur alhamdulillah, saat ini rombongan STT Dumai sudah berada di Prancis guna mengikuti iven berskala dunia tersebut. STT Dumai hadir sebagai satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se-Indonesia pada iven karya tulis inovatif yang digelar 27 sampai dengan 29 November mendatang,” ungkapnya.

Jadi, selaku pihak yayasan tentu saja sangat bangga dan bahagia sekali atas keikutsertaan mahasiswa STT Dumai ini. Secara pribadi dan yayasan serta segenap civitas akademika STT Dumai memohon doa restu dari seluruh masyarakat Kota Dumai agar Ravidin bisa sukses dalam presentasei karya tulisnya dan iven yang diikuti ini bisa memperoleh prestasi terbaik nantinya.

”Karena ini bukan saja prestasi Kota Dumai dan Provinsi Riau namun merupakan prestasi bagi Indonesia, Insya Allah akan membawa nama baik bagi kita semua,” ungkap Sunaryo optimis.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau tersebut juga menyebutkan judul karya tulis yang disampaikan pada iven di Prancis itu adalah ‘A note from Dumai and Rupat island optimizing potency of outer and foremost region to face ASEAN community’.(Fr5)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *