LUAR BIASA! MUI Berikan Sertifikat Halal untuk Batiqa Hotel Pekanbaru

filename_0sertifikat-halal-dari-mui-diterima-oleh-marlina-bustami-gm-1PEKANBARU— BATIQA Hotel Pekanbaru akhirnya berhasil mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Riau. Adapun sertifikat halal ini didapatkan setelah pengajuan permohonan dilakukan oleh manajemen hotel kepada LPPOM MUI Provinsi Riau dalam beberapa bulan terakhir.

General Manager BATIQA Hotel Pekanbaru, Marlina Bustami menjelaskan setelah melalui proses audit dan melengkapi seluruh prosedur yang ditentukan, akhirnya BATIQA Hotel Pekanbaru berhasil mendapatkan Sertifikat Halal dan semakin meningkatkan kredibilitas masyarakat secara luas kepada hotel.

”Sejak diresmikan pada 26 Agustus 2016 lalu, BATIQA Hotel Pekanbaru sudah sering mengikuti serta memberi dukungan kepada beragam program pemerintah Provinsi Riau dan kota Pekanbaru, salah satunya adalah Program Tujuan Pariswisata,” ungkapnya.

Selain itu, Marlina juga mengatakan kalau di  Kota Pekanbaru hanya ada empat hotel yang telah memiliki sertifikat halal dan salah satunya adalah BATIQA Hotel Pekanbaru. Pelayanan dalam hotel yang memberikan kenyamanan, ditambah dengan adanya Sertifikat Halal.

suite-room-batiqa-hotel-pekanbarubatiqa-pekanbaru-fresqa-bistro-16”Kami harapkan dapat semakin menambah kredibilitas, sekaligus semakin menunjukkan kepedulian kami dalam mendukung program pemerintah untuk menjadikan Provinsi Riau sebagai kota tujuan pariwisata,” tegasnya.

BATIQA Hotel Pekanbaru kata Marlina,  peduli terhadap kualitas dan kandungan makanan dan minuman yang disediakan dalam hotel. Melalui keberhasilan ini, pihak manajemen mengharapkan masyarakat dapat menjadikan BATIQA Hotel Pekanbaru sebagai pilihan akomodasi hotel nomor 1 di kota Pekanbaru, baik untuk menginap, maupun melakukan aktivitas bisnis.

BATIQA Hotel Pekanbaru menawarkan 4 pilihan ukuran meeting room dengan paket meeting yang sangat bervariasi dan efisien. Hotel ini juga memiliki FRESQA bistro yang menyediakan beragam menu khas Indonesia, khususnya khas kota Pekanbaru, serta menu internasional cuisine yang menggugah selera. Para tamu juga akan dimanjakan dengan pilihan ruangan indoor dan outdoor pada bistro ini untuk kenyamanan makan dan minum sambil berkumpul bersama rekan bisnis maupun keluarga.

BATIQA Hotel Pekanbaru merupakan hotel kelima dari jaringan BATIQA Hotels yang dikembangkan oleh PT Surya Internusa Hotels dan dikelola oleh PT BATIQA Hotel Manajemen. Dibangun di lokasi yang strategis yaitu hanya berjarak 2,3 km (hanya sekitar 5 menit dengan mobil) dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman no. 17, Simpang Tiga Pekanbaru, Riau, membuat hotel ini sangat mudah diakses bagi siapa saja, terutama para pedatang yang sebagian besar memang merupakan business traveler.

Hotel dengan sembilan lantai ini juga menyediakan fasilitas free Wi-Fi, TV cable, Gym, layanan room service 24 jam serta layanan shuttle. Saat ini BATIQA Hotel Pekanbaru memberikan promo kamar istimewa hanya dengan Rp. 455.000net/kamar/malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. (rilis/*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *