LUAR BIASA! Lulusan Terbaik MAN Dumai Dapat Beasiswa Pendidikan ke Cina

manDUMAI — Kepala Sekolah dan keluarga besar MAN Dumai lagi sangat berbangga hati. Pasalnya, salah seorang siswanya, Yusuf Taloha lulusan terbaiknya baru saja berhasil memperoleh beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S1 ke Jiangxi Normal University, Cina

”Prestasi ini sangat membanggakan sekolah dan menjadi motivasi bagi seluruh siswa-siswi MAN untuk selalu giat belajar dan mengaktualkan diri untuk masa depan,” ungkap Kepala Sekolah MAN Dumai, Januariza MPdi sesuai rilis yang diterima Fullriau.com.

Disamping itu kata Kasek, kepada seluruh majelis guru juga menjadi tantangan tersendiri untuk bisa mencetak siswa-siswi terbaik lainnya agar muncul generasi emas penerus bangsa yang mampu memberikan perubahan kearah kebaikan.

Ditempat terpisah, Yusuf Taloha hanya bisa mengatakan rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang telah diberikan Allah SWT.

“Alhamdulillah, ya Allah. Jujur saya tidak menyangka akan mendapatkan beasiswa ini. Saya merupakan 1 dari 10 orang yang terpilih setelah melewati ribuan calon mahasiswa dari seluruh Indonesia. Pencapaian ini saya hadiahkan untuk kedua orang tua, Om, tante dan Adik-adik serta seluruh kerabat keluarga yang telah mensupport seluruh kegiatan dan study saya selama ini,” kata Lelaki kelahiran Dumai, 9 Februari 1999.

Rasa terima kasih juga disampaikan putra sulung dari pasangan Noviari dan Suryani yang bercita-cita ingin menjadi seorang diplomat ini kepada bapak ibu majelis guru di MAN yang selama ini turut andil dalam mendidik tiada henti, membimbing dan mengarahkan.

”Saya juga berpesan kepasa seluruh Adik-adik yang saat ini masih menempuh study di bangku sekolah khususnya MAN Dumai agar selalu rajin belajar, taat beribadah. Aktiflah dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan sekolah, baik ekskul maupun kegiatan-kegiatan yang lainnya. Apa yang telah diprogramkan oleh sekolah semuanya sangat bermanfaat dan akan membentuk karakter unggul dalam pribadi kita semua,” sebutnya. (rilis/*/FR)

 

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *