Lubang Lama, Bersemi Kembali ! Jalan Budi Kemuliaan dan Syech Umar Rusak Parah

DUMAI– Pemusim hujan yang melanda Kota Dumai beberapa hari belakangan ini tidak hanya menenggelam sejumlah jalan dan kediaman warga, namum juga berdampak terjadi kerusakan pada badan  dibeberapa titik di Kota Madani dan Makmur ini.

Seperti, Jalan Budi Kemuliaan meski telah dilakukan tampal sulam oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (PUPR) Kota Dumai, kini lubang yang terdapat dijalan tersebut kembali lagi.

Kerusakan jalan parah lainnya juga terjadi di Jalan Syech Umar, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, lubang yang terdapat diwilayah tersebut sangat memprihatinkan, dimana diameter lubang itu cukup lebar, yang dapat mengancam keselamatan pengendara yang kerap melintasi askes tersebut.

Anto warga setempat mengatakan, bahwa lubang di Jalan Syech Umar itu telah lama tampak, namun belum ada pihak dan intansi terkait untuk melakukan perbaikan.

“Jalan ini rusak sudah lumayan lama, sejak 2016 sudah ada, namun hingga saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan,” ujarnya kepada, Kamis (26/1).

Syukur saja lanjutnya menceritakan, dengan kondisi jalan tersebut belum terjadi hal yang tidak diinginkan seperti pengendara yang jatuh akibat lubang jalan yang menghiasi wilayah tersebut.

“Belum ada pengendara yang menjadi korban, namun alangkah baiknya kerusakan jalan ini dapat diperbaiki secepatnya, sebab ketika malam hari kondisi jalan tidak begitu terang, dikhawatirkan dapat membahayakan pengendara,” harapnya.

Pantauan  dilapangan, Kamis (26/1) terlihat sejumlah lubang berdiameter cukup lebar mengerumuni badan jalan yang mengindikasi pemicu terjadinya kecelakaan lalu lintas.(*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *