M Noer Disebut-sebut Bakal Gantikan Syukri

26749278791-walikota_pekanbaru,_firdaus_mt_didampingi_sekda,_syukri_harto_meninjau_jembatan_okura_di_kecamatan_rumbai_pesisirPEKANBARU – Panitia Seleksi (Pansel) saat ini masih mencari jadwal pemaparan hasil seleksi Pejabat Tinggi Pratama (PTP). Tapi sudah beredar isu bahwa, jabatan puncak tertinggi karir ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru yaitu Sekretaris Daerah (Sekda) akan dijabat oleh Asisten I, M Noer.
Asisten I Pemko Pekanbaru, M Noer saat dikonfirmasi adanya kabar yang menyebut dirinya akan menjabat Sekda merasa yakin akan menggantikan Syukri Harto yang saat ini menjabat sebagai Sekda.
“Ya kita harus optimis dalam hidup ini, apalagi posisi Sekda kan puncak karir tertinggi dari PNS (ASN,red), siapa yang tidak mau menempati posisi tersebut,” kata M Noer kepada Wartawan, Senin (23/11).
Meski optimis menjabat sebagai Sekda, dia juga pasrah namun bahwa keputusan itu ada pada keputusan Pansel. Keyakinan M Noer akan menjabat sebagai Sekda lantaran dirinya juga sudah lama menjadi pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.
“Kalau sudah merasa memenuhi syarat kenapa tidak, apalagi saya sudah lama juga di Kota,” sebutnya.
Seperti diketahui Pemko Pekanbaru menggelar Assesment tahap II. Pada seleksi tahap II ini, ada 13 jabatan yang dilelang, seperti jabatan Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Asisten Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Inspektur Inspektorat kota, Kepala Dinas Pendidikan, serta Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Cipta Karya. (FR5)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *