Mabuk, Pajero Sport Tabrak Tiang Lampu Kota

truk-pengangkut-raskin-tabrak-tiang-sopir-tewas-VofV46Hmb7DUMAI– Mobil Merk Pajero sport  dengan nomor polisi BM 54 ZU menabrak tiang lampu jalan dan sebatang pohon kota di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya tak jauh dari Bank Mandiri, Rabu (12/10) subuh dini hari.

Informasi dilapangan menyebutkan,  pengemudi kendaraan tersebut diduga dalam kondisi mabuk sehingga tidak dapat mengendalikan kecepatan laju kendaraannya.

Pantauan , pagi kemarin,  kendaraan  tersebut berada diparkiran Hotel Confort, turut terlihat kepolisian dari Polres Dumai tengah melakukan penyidikan.  Mereka terdiri dari satuan Lalu lintas dan Sat Res Narkoba Polres Dumai.  Ada dugaan yang bersangkutan terindikasi mengkonsumsi barang terlarang, buktinya Sat Res Narkoba Polres Dumai yang dipimpin Aiptu Suherman unit II Narkoba melakukan penyelidikan.

Belum diketahui siapa yang mengendarai mobil tersebut, namun berdasarkan cek informasi pajak kendaraan bermotor Provinsi Riau,  kendaraan dengan nomor polisi BM 54 ZU Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih itu milik seseorang yang bernama Muhammad Asrul, lokasi pajak pembayaran di Kabupaten Bengkalis.

“Ini masih dugaan,  apakah ada mengkonsumsi narkoba atau mabuk berat.  Ini hanya dugaan,  belum pasti,  apakah benar atau tidak kami lakukan penyelidikan dulu, ” ujar salah seorang petugas.

Kabar juga menyebutkan datang dari kalangan pengusaha hiburan,  ada dugaan malam dini hari sebelum kejadian itu masuk ketempat karoke. “Saya dapat laporan dari bawahan, memang ada tadi malam tamu datang,  gak tau dari mana,  mereka datang pukul 03.00 dini hari,  karena waktu kita tutup,  mereka sempat marah,  terus pergi, tapi saya tak asing kendaraan Pajero Sport plat no BM 54 ZU, ”  ujar pihak manajemen, Agu.

Sementara,  Kasat Lantas Polres Dumai saat dikonfirmasi mengatakan kendaraan tersebut sudah ditahan dan masih dalam pemeriksaan  lebih lanjut, ” sementara ini belum ada tersangka, nanti akan kita sampaikan setelah lengkap. “tuturnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *