Mahasiswa Muhammadiya juga Pastikan Ikut Aksi 4 November

muhaamaddiyahJAKARTA– ORGANISASI otonomi Muhammadiyah di bidang Kemahasiswaan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), memastikan akan ikut Aksi Bela Islam II pada 4 November.

Salah satu pimpinan komisariat yang memastikan hadir adalah PK IMM FISIP Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA).

Kepastian ini disampaikan langsung Ketua PK IMM FISIP UHAMKA, Husen.

“Karena ini aksi bela Islam dan bukan aksi politisasi, IMM FISIP UHAMKA siap hadir dalam aksi panggilan umat ini,” ujar Husen di Kampus UHAMKA Limau, Jakarta, Rabu (2/11) malam.

Menurut Husen, aksi bela Islam adalah reaksi dari umat karena lambannya proses hukum dugaan penistaan agama terhadap Ahok.

“Sebagai kader IMM, hati saya terpanggil untuk mengerahkan kader untuk ikut aksi 4 November. Ini merupakan panggilan hati karena lambannya proses hukum yang berjalan, pertanggungjawabannya pun kepada ormas atau parpol, tapi kepada Allah SWT,” tegas Husen.

Selain dari Komisariat FISIP UHAMKA, beberapa Komisariat dari Fakultas lain seperti Ekonomi, Agama Islam, Psikologi hingga Teknik, siap mengerahkan kadernya dalam aksi yang dimotori GNPF-MUI tersebut. (mg5/JPNN).

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *