Marshanda: Belum Siap Serius

terheboh-belum-siap-serius-marshanda-putus-dari-egi-john-bwQ9b7n82oMARSHANDA membenarkan kabar putusnya dengan sang kekasih, Egi John. Menurut Chacha, sapaan akrabnya, mereka putus karena dirinya belum siap untuk menjalani hubungan serius dengan Egi John.

Walaupun begitu, pesinetron Bidadari ini menampik jika antara dirinya dan Egi terlibat perselisihan.

“Benar aku memang putus. Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku ngerasa belum siap aja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi,” ungkap Marshanda saat dihubungi awak media via telefon, Kamis, 23 Juni 2016.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengungkapkan jika ia baru saja mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Hal itu cukup membuat Marshanda kecewa dan seolah trauma membuka hati.

“Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar,” tutur Marshanda.

Menurut Marshanda jika hubungannya dengan Egi John dilanjutkan akan berdampak kepada resiko yang cukup besar. Chacha belum siap untuk menjadi istri Egi.

“Aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam yan resikonya besar ya, kalau misalnya diseriusin gitu aku belum siap,” ucapnya

Oleh karenanya, Marshanda memutuskan untuk menyudahi percintaannya karena tidak ingin menyakiti Egi John lebih dalam. Begitu pun Egi yang tak ingin menyakitinya.

“Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kita udahan. Tapi hubungan kita berdua saat ini masih baik banget. Aku masih care sama dia, aku masih sayang sama dia sebagai seorang sahabat. Putusnya juga dewasa banget,” pungkas Chacha.(fik/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *