MAU DIGAJI Rp762 Juta per Tahun, Cuma Jadi Kerja Pencicip Biskuit, Disini Perusahaannya

FULLRIAU – Beberapa pekerjaan memiliki tantangan dan sisi kenyamanannya tersendiri.

Mungkin sebagian orang mendambakan pekerjaan dengan gaji tinggi namun tetap sejalan dengan hobi yang ia miliki.

Sebut saja salah satunya food vlogger, mereka menjalankan pekerjaannya sambil menikmati berbagai hidangan autentik, asyik bukan?

Selain jadi food vlogger atau blogger, ternyata ada perusahaan yang mau membayar mahal orang yang bekerja hanya untuk mencicipi biskuit.

Mungkin bagi Anda pekerjaan ini terasa seperti angan-angan. Tapi pekerjaan itu memang ada.

Sebagaimana diberitakan Pikiranrakyat-Cirebon.com dalam artikel “Perusahaan ini Tawarkan Pekerjaan Sebagai Pencicip Biskuit, Gajinya Mencapai Rp762 Juta Setahun!”, sebuah perusahaan biskuit di Britania Raya menawarkan pekerjaan unik sebagai pencicip biskuit.

Gaji yang ditawarkan untuk pencicip biskuit ini juga tidak main-main, yakni mencapai 40.000 pound atau sekitar Rp762 juta per tahun.

Selain gaji yang menggiurkan, perusahaan yang memiliki pabrik di Skotlandia ini juga menawarkan keuntungan lain seperti 35 hari libur, skema bonus bagi hasil, dan biskuit gratis.

“Kami mencari seseorang yang memiliki keterampilan, keahlian, dan pengalaman untuk benar-benar mendorong obsesi Border terhadap kualitas. Jadi, jika Anda tahu apa yang diperlukan untuk membuat biskuit yang luar biasa, kami ingin mendengar pendapat Anda!,” tulis keterangan dalam iklan tersebut.

Tapi tidak sembarangan orang bisa mendaftar untuk mendapatkan pekerjaan unik ini.

Pelamar harus memiliki ijazah nasional atau kualifikasi tingkat gelar dalam ilmu pangan, nutrisi, atau studi terkait makanan.

Tak sekadar dituntut untuk mendeskripsikan rasanya, pelamar juga harus menunjukkan pemahaman tentang ilmu biskuit dan proses pembuatannya.

“Ini adalah kesempatan luar biasa bagi seseorang untuk memenuhi impian mereka menciptakan suguhan lezat setiap hari dan tentu saja dibayar untuk itu,” ujar Paul Parkins, Direktur manager Border Biscuits.

Ia pun berharap bila kandidat yang berhasil bisa membantu tim untuk menciptakan ide lezat dalam kreasi biskuit terbaru.

“Kami mendorong orang-orang dari seluruh negeri untuk melamar dan berharap dapat mewawancarai beberapa talenta hebat,” tambahnya.***

sumber: zonaJakarta.com

Editor: wadami

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *