MAU PUNYA ANAK! Ini Dia Berhubungan Seks agar Cepat Hamil

tips-berhubungan-seks-agar-cepat-hamil-Ht4Dsa0v5jBEBERAPA pasangan suami-istri (pasutri) sering menghadapi masalah susah memperoleh keturunan. Ada banyak faktornya, tapi mungkin harus memperhatikan intensitas berhubungan seksual.

Waktu atau intensitas berhubungan sangat penting bagi pasutri yang hendak mempunyai keturunan. Karena, berhubungan seks dengan intensitas waktu yang tepat dapat memperbesar peluang untuk hamil.

Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh seorang ginekolog, Rupal Rey. Ia memberikan saran kepada pasutri mengenaik hal tersebut untuk memperbesar peluang hamil.

“Bercintalah setidaknya tiga kali dalam seminggu, karena itu membuat sperma sehat,” imbuhnya yang dikutip Timesofindia, Selasa (5/4/2016).

Seperti kita ketahui, pembuahan terjadi sekira satu hari, sedangkan sperma dapat hidup selama minimal tiga hari. Ada beberapa cara lain agar sperma dapat bertahan dan sehat.

“Cobalah menggunakan pelumas, karena tidak hanya membuat penetrasi lebih mudah, tetapi juga meningkatkan motilitas sperma,” tuturnya.

(hel)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *