Maudy Ayunda Ingin Lagunya Jadi ‘Teman’ Macet

maudy-ayunda-ingin-lagunya-jadi-teman-saat-macet-JCEceQSjJXMEMBUAT lagu soal kemacetan, Maudy Ayunda turut menghubungkan setiap pendengar dengan lagunya.

Maudy mengaku lagu berjudul Jakarta Ramai yang diciptakannya memiliki tujuan untuk membuat setiap pendengar tak merasa sendirian saat terjebak macet di Jakarta.

“Sebenarnya itu poin dimana aku mengajak orang – orang yang tinggal di kota besar untuk connect dengan lagu ini. Pinginnya sih ini bisa jadi lagu yang kalau orang – orang yang dengerin di mobil itu ngerasain mereka enggak sendiri dalam kemacetan,” jelas Maudy saat peluncuran lagu terbarunya di Blue Jasmine, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebagai musisi, Maudy bermaksud memasukan unsur kebersamaan di dalam lagunya. Menururnya lagu ini dapat menjadi teman saat ditengah kemacetan.

“Kayak kita mengalami ini bersama-sama. Lagu ini ada sisi unsur – unsur solidaritas menurut aku,” tutup Maudy.

Lagu Jakarta Ramai yang ditulis oleh Maudy Ayunda ini turut melibatkan musisi handal Indonesia, Tohpati. Sebelumnya lagu ini juga sudah diputar secara serentak di sejumlah radio pada 6 Januari 2016.

(fik)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *