MAYAT Membusuk! PNS Dinas Kehutanan Dumai Ditemukan Tidak Bernyawa

tewas2DUMAI  – Warga di Jalan Delima RT 15, Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Dumai Kota di heboh Senin (15/8) malam dengan penemuan mayat. Ternyata mayat tersebut merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Kota Dumai, bernama Firman Siagian (54). Ia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi mulai membusuk.

Memang ditemukannya, firman dalam keadaan tewas, karena mencium bau yang menyengat menyelubungi udara di jalan tersebut. Warga sekitar pun bertanya-tanya mengenai hal itu. Kecurigaan warga yang bernama Rita Anizur tersebut benar, awalnya .

Rita merasa curiga lantaran korban sudah dua hari tidak datang ke kedainya karena memang berdekat. Merasa curiga dengan hal itu, Rita kemudian mendatangi Rumah korban. Tiba di sana, Rita langsung mencium bau tidak sedap, lantas memanggil warga setempat.

Warga yang datang mendapati pintu rumah terkunci dari dalam, kaget bukan kepalang, ketika Rita dan masyarakat melihat sesosok jasad pria yang bertumbuh gempal terbujur kaku dengan posisi terlungkup, dengan kondisi kulit sudah menghitam dan sudah mulai mengelupas.

Melihat hal tersebut, Ketua RT setempat langsung menghubungi Polisi, tiba dilokasi, Polisi langsung melakukan evakuasi terhadap mayat pria tersebut.

Kapolres Dumai, AKBP Donald Happy Ginting melalui Kapolsek Dumai Kota Ipda Iskandar membenarkan kejadian tersebut. ”saat ini sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Usai melakukan olah TKP, kemudian pada pukul 21.00 WIB mayat Firman dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai guna dilakukan visum,” terangnya.

Untuk penyebab kematian, dikatakan Kapolsek belum diketahui, namun dugaan sementara, karena penyakit, akan tetapi untuk memastikannya, pihak kepolisian masih menunggu hasil visum. ”Kalau dilihat kemungkinan sudah tiga hari,” tutupnya. (*/FR)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *