Melayat ke Rumah Wabup, ehhhh Wakil Ketua DPRD Dihajar Massa

babak belurWAKIL Ketua DPRD Mesuji Musholi Rais dihajar massa saat melayat ke rumah Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak yang meninggal dunia. Pemukulan terjadi saat korban tiba di rumah duka di Simpang Lima, Unit II, Tulang Bawang, Lampung, Minggu (16/10/2016) pagi.

Seorang warga setempat, Eko mengatakan, tidak diketahui siapa yang memulai pemukulan terhadap Musholi dan anaknya itu. “Pas dia (Musholi) datang, tiba-tiba ada yang teriak, habis itu massa langsung mukulin dia,” katanya melalui telefon selular.

Akibat pemukulan itu, kepala politikus PDI Perjuangan itu berdarah. Eko mengatakan, Musholi diselamatkan oleh anggota Satpol PP yang berjaga di lokasi.

Belum diketahui penyebab warga melakukan pemukulan tersebut, namun dari informasi yang beredar diduga warga pendukung Ismail kesal kepada Musholi yang tidak mendukung almarhum maju di Pilkada Mesuji 2017. Padahal Ismail sudah mendapat dukungan dari PDIP.

Ismail meninggal dunia pada Sabtu 15 Oktober 2016 di Rumah Sakit Islam Jakarta setelah sebelumnya sempat dirawat hampir satu bulan.

(sal/okz)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *