Menghilang Beberapa Hari, Saat Ditemukan Karyawan ini Sudah Meninggal

FULLRIAU.COM, PERAWANG — Informasi yang beredar dimasyarakat, sempat dicari-cari beberapa hari oleh rekan-rekannya satu kerja karena tiba-tiba menghilang.

Akhirnya diketahui dan ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan  sedang terhimpit tisu bergulung yang beratnya diduga berton.

Diketahui menghilangnya  karyawan yang dikartu identitasnya bernama Pirhot Silalahi bekerja di PT MSL itu, setelah karyawan yang ngekos di Kosan Jalan Pipa milik  Pakde Misno  tidak pulang-pulang sejak berangkat dari kosnya untuk bekerja pada Senin (11/11) pagi lalu.

Pada Rabu sore akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi terhimpit benda keras di dalam lokasi PT IKPP.Oleh pihak berwenang di perusahaan langsung membawa mayat menggunakan ambulance ke RSUD Tipe D Perawang. Mayat yang diceritakan sudah mulai berbau busuk itu sempat tertahan dalam ambulance hingga menunggu pihak kepolisian datang.

“Dia ini ngekos di Kosan kami di jalan pipa, terakhir kami berjumpa adalah saaat dia sarapan pagi pada Senin pagi sebelum berangkat kerja,” ujar Pakde Misno bercerita di RSUD Perawang, Rabu malam.

Tidak berselang beberapa lama  kemudian  tibalah Kapolsek Tualang, Kompol Pribadi SH ke RSUD Perawang memggunakan mobil pribadinya dan langsung melihat kartu identitas korban bernama Pirhot Silalahi tercatat sebagai Karyawan Pt MSL.

“Ya keluarga korban telah melapor ke pihak kepolisian. Saat ini kita menunggu keluarga korban. Jika keluarganya minta dioutopsi tentu mayat ni kita bawa ke Pekanbaru,” cerita Kapolsek saat di RSUD.Hingga berita ini ditulis pihak keluarga belum datang dan mayat masih berafa dalam mobil ambulance. (rld)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *