Messi Cari Bocah dengan Jersey Kantong Plastik No 10 Ini !!!

360680_seorang-bocah-mengenakan-kantong-kresek-bertuliskan-nama-messi-_663_382KAMPANYE pencarian seorang anak korban perang di Irak, menyebar dengan cepat di media sosial. Netizen di Eropa, mencari seorang anak kecil, yang difoto mengenakan kantong plastik berwarna biru dan putih.

Dilansir dari Independent pada Rabu, 20 Januari 2016, kantung plastik itu tampaknya dimodifikasi, seolah menjadi seragam timnas Argentina milik bintang Barcelona Lionel Messi.

Tampak nama Messi dan nomor 10 di bagian punggung. Foto itu pertama kali muncul, pada blog seorang netizen Turki. Disebutkan bahwa anak itu berasal dari wilayah Dohuk di Irak, yang hancur karena perang.

Kabar pun segera menyebar cepat ke negara-negara Eropa, memicu kampanye untuk mencari bocah itu dan memberikannya jersey yang asli. Lionel Messi bahkan diklaim sudah mendapat kabar tentang bocah itu.

Messi10stats, akun penggemar Messi yang populer, dengan hampir 700.000 pengikut di Twitter, menyebut telah dikontak oleh perwakilan Messi. Kapten Barcelona, disebut juga ingin bocah itu ditemukan.

“Mereka ingin tahu siapa anak ini, agar Leo bisa mengatur sesuatu untuknya,” tulis akun Messi10stats. Namun sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Messi maupun perwakilannya. Sebagian netizen bahkan menuduhnya berbohong.

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *