Milad ke- 5, BSM KCP Dumai Sukajadi Bangun Generasi Muda Islam Berbasis Alquran

b-syariahDUMAI– Menyemarakkan pertambahan usia ke 5 tahun, Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Dumai Sukajadi, menggelar serangkaian kegiatan membangun generasi muda islam berbasis Alquran, Sabtu (29/10) di Kantor BSM KCP Dumai Sukajadi.

Adapun salah satu kegiatan yang dilaksanakan sempena perayaan Milad ke-5 BSM KCP Dumai, Sukajadi yakni perlombaan Hafiz Junior untuk siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) se-Kota Dumai, dengan mengusung tema mari kita wujudkan genarasi muda islam berbasis alquran, yang diikuti sekitar 32 peserta berasal dari beberapa sekolah dasar islam dan sekolah dasar umum yang terdapat di Kota Dumai.

Branch Manager BSM KCP Dumai Sukajadi Ismail melalui Branch Operation dan Service Manager BSM KCP Dumai Sukajadi Ismail Fakhruzie kepada Dumai Pos mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan dalam rangka memperingati Milad ke – 5 BSM KCP Dumai Sukajadi.

“Untuk perayaan Milad ke 5 BSM KCP Dumai Sukajadi ini, kita ingin dirayakan dengan rangkaian kegiatan yang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pada Milad ke – 3 tahun lalu kita menggelar sunat massal,” ujar Ismail disela-sela kegiatan puncak perayaan Milad BSM KCP Dumai Sukajadi.

b-syariah2Selain melaksanakan perlombaan Hafiz Quran kata Ismail, pihaknya juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank yang terbentuk sejak tahun 2011 di Kota Dumai itu.

“Kita ingin perayaan tahun ini (2016, red) dengan sesuatu hal yang berbeda, yakni kegiatan yang memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Kota Dumai,” ucapnya.

Menurutnya, selain perayaan Milad ke-5 BSM KCP Dumai Sukajadi, kegiatan yang dilaksanakan juga dalam rangka memperingati ulang tahun PT. Bank Syariah Mandiri, Ke 17 yang jatuh pada 1 November 2016.

Disamping itu Ismail juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh mitra-mitra BSM KCP Dumai Sukajadi terutama, Laznas BSM yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini.

“Kita berharap dengan diadakannya kegiatan lomba Tahfiz Quran ini bisa mengembangkan potensi gerasi muda islam yang lebih mencintai Alquran dan mengenalkan Bank Syariah Mandiri Dumai Sukajadi kepada masyarakat,” harapnya.

Terakhir disampaikannya, dengan bertambahnya usia, diharapkan dapat menumbuh kembangkan BSM KCP Dumai Sukajadi ditengah masyarakat melalui 5 produk andalannya, yaitu Tabungan Mabrur Junior dan Tabungan BSM, Gadai dan Cicil Emas, Pembiayaan Usaha Mikro & Serbaguna Mikro, Pembiayaan Griya dan Pembiayaan Pensiunan.(ras)

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *