Milenial KBS Gelar Live Performance
Bagus Apresiasi Kreativitas Anak Muda

Live Performance, bernyanyi, main gitar, bual-bual dengan gaya anak muda bahkan juga kuis hafalan Quran.

FULLRIAU.COM – Ada yang berbeda dari sebelumnnya. Jika biasanya kampanye diisi dengan dialog dan penyampaian program unggulan, Rabu (28/10) kemarin diisi dengan Live Performance, bernyanyi, main gitar, bual-bual dengan gaya anak muda bahkan juga kuis hafalan Quran.


Puluhan milenial dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan tersebut hadir di Cafe Ngumpold jalan Hang Tuah Bengkalis sambil menikmati Live Performance bersama Calon Wakil Bupati nomor urut 3 H Bagus Santoso. hadir juga Ketua Gerindra Bengkalis, Syamsudin, Ketua Tim Koalisi Bengkalis Sejahtera, Iskandar SH, Ketua relawan Kawan KBS, Riza Zuhelmi, jurkam Sunario, penasehat KBS, H Erman dan lainnya.


Sejumlah musisi milenial baik dari pulau Bengkalis maupun dari seberang (Pakning) bahkan ada yang dari Siak. Mereka menampilkan berbagai kebolehan, seperti bermain musik, menyanyi dan lainnya.


Mengawali orasi politiknya, H Bagus Santoso mengatakan, bahwa kawan milenial telah menjatuhkan pada pilihan calon pemimpin yang tepat. KBS kata Bagus, adalah calon pemimpin yang bijaksana, mengayomi semua suku yang ada dan tidak membeda-bedakan karena perbedaan agama.


Pilkada sejatinya kata Bagus mengajarkan atau edukasi yang sangat bagus. Pilkada tidak sekadar gawean lima tahunan, pesta demokrasi dan berbagai istilah lainnya, “Tapi mengajarkan bagaimana berpolitik santun, mengenal calon dan program lebih dalam, tetap menjalin silaturahmi kendati walau beda pilihan,” sebut Bagus.


Banyak orang tua dan anak muda yang skeptis, tidak ambil pusing dengan urusan politik, karena sudah terbangun adigium bahwa politik itu kotor. Banyak orang politik yang menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginannya.


“Politik itu tidak semata mengajarkan cara-cara tidak baik seperti itu. Politik sejatinya menjadikan kita lebih kuat, lebih kompak, saling mengerti dan memahami. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk paham dunia politik agar kita tidak salah menentukan arah masa depan negeri yang kita cintai, “pesan Bagus.


Dalam kesempatan tersebut Bagus juga mengajak para anak muda untuk fokus dengan apa yang menjadi cita-cita. Jika memang tunak atau hobi di bidang otomotif, perbengkelan dan lainnya maka hendaknya digeluti dengan sungguh-sungguh, begitu dibidang lainnya.


“Dengan program yang ada, KBS siap membantu apapun jenis usaha yang adik-adik kembangkan. Ini bukan sekadar janji, KBS siap mewujudkan apa yang menjadi keinginan kami bersama,” ujar Bagus.


Menariknya dalam kampanye tersebut juga digelar kuiz da tanya jawab yang langsung dipandu Bagus Santoso. Seperti pertanyaan berkaitan dengan wawasan juga kuiz hafalan surat pendek al-Quran. ***

Editor: Fiktau

Bagikan Artikel :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *